-->

Hujan Deras, Sendirian, Kunci Rumah Wanita ini Malah Bergerak Sendiri

Hujan Deras, Sendirian, Kunci Rumah Wanita ini Malah Bergerak Sendiri
Wanita dengan akun @kisekidaiki_ menceritakan kisahnya di Twitter saat sendirian di sebuah rumahnya di Tangerang
"Nah, akhir-akhir ini kan hujan deres, jadi gue nyampe rumahselalu sore. Kemaren malem, perasaan gue gak enak," tulis @kisekidaiki_.
Ia mengungkapkan bahwa tak biasanya ia merasakan perasaan itu ditambah di luar rumah sedang hujan gerimis dan hening serta aktifitas seorang pun.
Pada sekitar pukul 23.00 WIB, @kisekidaiki_ mencoba untuk memadamkan lampu rumahnya.
Saat itu tiba-tiba pandangannya tertuju pada sesuatu yang janggal.
Ia menemukan kunci yang terpasang di pintu bergerak dengan sendirinya.
"Jam 11 malem gua matiin lampu. Tiba-tiba pandangan gue tertuju sama kunci yang terpasang di pintu, kayak gerak-gerak sendiri," tulisnya.
Karena merasa belum yakin, ia pun akhirnya mencoba untuk kembali menyalakan lampu dan saat itu ia baru yakin bahwa ternyata kunci yang menggantung tersebut benar-benar bergerak dengan sendirinya.
"Gua nyalain lampu, eh bener aja goyang-goyang. Anjay gue deg-degan setengah mati," ungkapnya.
Ia sempat berpikir bahwa ada orang yang akan hendak masuk yang kemudian membawanya untuk membuka pintu tersebut namun ia malah tidak menemukan siapa pun.
Tidak hanya itu, ia pun memberanikan turun tangga untuk memeriksa kondisi di luar rumahnya yang cukup hening tersebut.

Translate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel