-->

7 Game Teraneh Menurut Google Play Store, Serunya Dimana?

7 Game Teraneh Menurut Google Play Store, Serunya Dimana?
Game dibuat pastinya untuk tujuan menghibur para pemainnya ya guys, pastinya game itu dibuat seseru dan semenarik mungkin agar pemainnya merasa terhibur dan ketagihan untuk bermain game tersebut. Namun, apa jadinya jika game yang dibuat itu sangat aneh dan malahan membuat bingung para pemainnya?
Seperti beberapa game yang ada di Play Store ini guys. Kumpulan game di bawah ini dicap sebagai game teraneh menurut Google Play Store lho!
Kira-kira apa saja keanehan dari berbagai game ini dan seaneh apa ya? Daripada penasaran terus langsung aja deh disimak artikel berikut ini guys!

7 Game Teraneh Menurut Google Play Store, Serunya Dimana?

1. Steppy Pants







Sumber foto: Sumber : mob.org

Game teraneh menurut Google Play Store yang pertama yaitu game bernama Steppy Pants ini guys. Game ini adalah game simulator berjalan di mana kamu harus menghindari celah dan hambatan di sepanjang jalan yang akan kamu temui guys. Tanpa tujuan yang jelas rupanya game ini mampu menarik perhatian para pemain karena memiliki keunikannya tersendiri dari segi gameplay maupun grafis.

2. Pukk







Sumber foto: Sumber : mob.org

Game teraneh selanjutnya yaitu game bernama Pukk ini guys. Dari namanya saja sudah singkat dan aneh di telinga kalian kan? Di game ini kalian akan menggunakan kepala yang memakai helm untuk melaju ke depan dan menghancurkan apa pun yang ada di depan kalian. Uniknya, karakter kepala ini bisa kalian kostumisasi lho!

3. Heads Off







3  Sumber foto: Sumber : apkgk.com

Lanjut lagi ke game teraneh menurut Google Play Store guys, yaitu Heads Off. Game ini bisa dibilang sangat aneh karena kamu harus memainkan sebuah kepala di dunia bernuansa gelap. Selain itu, kamu harus mengumpulkan api penambah nyawa untuk terus bermain dan menanamkan kepala pada sebuah pohon. Aneh banget kan guys?

4. Triple Peju







Sumber foto: Sumber : appbrain.com

Selain beberapa game aneh di atas, masih ada lagi lho guys game aneh yang ada di Play Store dan salah satunya game yang bernama Triple Peju ini. Dari namanya saja sudah membuat pikiran kita memikirkan hal yang aneh kan guys? Di game ini kamu akan berperan sebagai 3 sel sperma dan menghindari berbagai musuh yaitu kuman. Penasaran? Langsung aja deh dicoba gamenya!

5. PEACH BLOOD







Sumber foto: Sumber : youtube.com

Game teraneh menurut Google Play Store yang kelima adalah game bernama PEACH BLOOD ini guys. Di game ini kamu diharuskan untuk bertahan hidup dengan cara memakan vember lainnya guys. Selain itu, kamu harus mengoleksi koin dan menghindari jurang yang ada, pokoknya seru banget deh dan wajib untuk dicoba!

6. Microtrip







Sumber foto: Sumber : gamestation.id

Selanjutnya ada game bernama Microtrip ini guys. Di game itu kamu diharuskan untuk mengoleksi semua pil yang ada dan mengikuti jalan. Selain itu kamu juga diharuskan untuk menghindari berbagai macam musuh yang berbentuk kuman guys.

7. Troll Face Quest Classic







Sumber foto: Sumber : mylinggih.com

Game teraneh menurut Google Play Store yang terakhir adalah game bernama Troll Face Quest Classic ini guys. Game teka-teki yang satu ini mengharuskan kamu mencari cara sendiri agar game tersebut tetap berlanjut, cocok banget untuk kalian pecinta game teka-teki.
Itulah tadi kumpulan game teraneh menurut Google Play Store guys. Semoga setelah membaca artikel ini kalian jadi tahu game-game aneh yang ada di Play Store, atau bahkan kalian ingin mencoba semua game di atas?

Translate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel