-->

7 Game Teraneh Menurut Google Play Store, Serunya Dimana?

7 Game Teraneh Menurut Google Play Store, Serunya Dimana?
Game dibuat pastinya untuk tujuan menghibur para pemainnya ya guys, pastinya game itu dibuat seseru dan semenarik mungkin agar pemainnya merasa terhibur dan ketagihan untuk bermain game tersebut. Namun, apa jadinya jika game yang dibuat itu sangat aneh dan malahan membuat bingung para pemainnya?
Seperti beberapa game yang ada di Play Store ini guys. Kumpulan game di bawah ini dicap sebagai game teraneh menurut Google Play Store lho!
Kira-kira apa saja keanehan dari berbagai game ini dan seaneh apa ya? Daripada penasaran terus langsung aja deh disimak artikel berikut ini guys!

7 Game Teraneh Menurut Google Play Store, Serunya Dimana?

1. Steppy Pants





Sumber foto: Sumber : mob.org

Game teraneh menurut Google Play Store yang pertama yaitu game bernama Steppy Pants ini guys. Game ini adalah game simulator berjalan di mana kamu harus menghindari celah dan hambatan di sepanjang jalan yang akan kamu temui guys. Tanpa tujuan yang jelas rupanya game ini mampu menarik perhatian para pemain karena memiliki keunikannya tersendiri dari segi gameplay maupun grafis.

2. Pukk





Sumber foto: Sumber : mob.org

Game teraneh selanjutnya yaitu game bernama Pukk ini guys. Dari namanya saja sudah singkat dan aneh di telinga kalian kan? Di game ini kalian akan menggunakan kepala yang memakai helm untuk melaju ke depan dan menghancurkan apa pun yang ada di depan kalian. Uniknya, karakter kepala ini bisa kalian kostumisasi lho!

3. Heads Off





3  Sumber foto: Sumber : apkgk.com

Lanjut lagi ke game teraneh menurut Google Play Store guys, yaitu Heads Off. Game ini bisa dibilang sangat aneh karena kamu harus memainkan sebuah kepala di dunia bernuansa gelap. Selain itu, kamu harus mengumpulkan api penambah nyawa untuk terus bermain dan menanamkan kepala pada sebuah pohon. Aneh banget kan guys?

4. Triple Peju





Sumber foto: Sumber : appbrain.com

Selain beberapa game aneh di atas, masih ada lagi lho guys game aneh yang ada di Play Store dan salah satunya game yang bernama Triple Peju ini. Dari namanya saja sudah membuat pikiran kita memikirkan hal yang aneh kan guys? Di game ini kamu akan berperan sebagai 3 sel sperma dan menghindari berbagai musuh yaitu kuman. Penasaran? Langsung aja deh dicoba gamenya!

5. PEACH BLOOD





Sumber foto: Sumber : youtube.com

Game teraneh menurut Google Play Store yang kelima adalah game bernama PEACH BLOOD ini guys. Di game ini kamu diharuskan untuk bertahan hidup dengan cara memakan vember lainnya guys. Selain itu, kamu harus mengoleksi koin dan menghindari jurang yang ada, pokoknya seru banget deh dan wajib untuk dicoba!

6. Microtrip





Sumber foto: Sumber : gamestation.id

Selanjutnya ada game bernama Microtrip ini guys. Di game itu kamu diharuskan untuk mengoleksi semua pil yang ada dan mengikuti jalan. Selain itu kamu juga diharuskan untuk menghindari berbagai macam musuh yang berbentuk kuman guys.

7. Troll Face Quest Classic





Sumber foto: Sumber : mylinggih.com

Game teraneh menurut Google Play Store yang terakhir adalah game bernama Troll Face Quest Classic ini guys. Game teka-teki yang satu ini mengharuskan kamu mencari cara sendiri agar game tersebut tetap berlanjut, cocok banget untuk kalian pecinta game teka-teki.
Itulah tadi kumpulan game teraneh menurut Google Play Store guys. Semoga setelah membaca artikel ini kalian jadi tahu game-game aneh yang ada di Play Store, atau bahkan kalian ingin mencoba semua game di atas?
Do you feel like your leveraged sales have stalled or become stale? This can happen over time as the market becomes saturated with your content or others with similar tastes. It is wise to consider some future changes to your products, like a redesign plan that takes place in the future in case of this situation. If you have moderate traffic to your site, like 200-1000 visitors a month and not just from you making updates either. Your passive products may take a downturn from all the views. You can change this around with some aggressive reworking. Breathing New Life into Your Leveraged Sales products No one wants to lose traction with their leveraged sales but it can happen. You may forget to share it on social media after a bit. Perhaps you forgot to push a paid campaign on the search engines for one particular item. Things can happen; however, this doesn't mean you have to start from scratch. It means that you can do one of two things, the first give up and delete everything or two take a look at what you can do to improve the material of the passive products. Option two is the best way to keep costs down with running your business. Now if you have an eBook out on your site as a leveraged sales tool, you can do many things to improve the life span of the item. You can redesign the cover, bundle it with an audio clip, rework the written content inside, improve the store copy to help with conversions. You can also offer free copies for email sign ups and other gimmicks to improve its presence. If you have a podcast series going, you can alter subjects and improve the audio quality with better equipment. You can also upload it to sites like SoundCloud and iTunes to help with traffic. Don't give ground with your leveraged sales As time moves forward, you shouldn't give ground with your leveraged sales. You can always add new content, new products and try a different presentation of them. Sometimes, you have to rework a whole product and this can take time, so try to do it during your slow time. An eBook is a good example that can be redesigned from the ground up. You can also publish your videos to DVD through Create Space for a different product. Keep examining and weighing your options, some ideas may not work for you. About The Author David L. Feinstein, noted business coach and home business entrepreneur, is the author of various articles and books that help to empower individuals. To get the real innovative marketing knowledge and training, so you can be at the cutting edge of using technology to build your internet network marketing business correctly, visit; http://www.DavidLFeinstein.com Article Source: https://EzineArticles.com/expert/David_L._Feinstein/12333 Article Source: http://EzineArticles.com/9954115

Translate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel