-->

Inikah Yang Akan Terjadi Jika 1 Dolar USA Sama Dengan 1 Rupiah?

Seperti yang kita ketahi, saat ini Rupiah melemah terhadap Dolar hingga mencapai nilai Rp 15.000 per $1, dilansir dari kursdollar.net (08/10/2018). Nah tentunya ini akan membuat harga barang pada naik, ya gak? Nah pernah gak kamu berandai-andai jika Rupiah kita sama nilainya dengan Dolar? Jika pernah, yaa mungkin kira-kira beginilah beberapa hal yang akan terjadi :

1.Hampir semua orang Indonesia akan memiliki mobil mewah atau sport. Perlu kalian tahu mobil mewah di Eropa sana, dijual mulai harga $100.000 artinya jika kamu punya uang 100 ribu sudah punya mobil mewah. Wah kalau punya duit 5 juta bisa ganti mobil setiap hari loh, hehehe.


2.Bisa gonta-ganti Iphone tiap hari, pasalnya harga sebuah smart phone merek ini di jual kisaran $1000. Wah kalau dengan duit seribu kalian sudah bisa beli Iphone, kayak beli permen gaes.
3.Bisa Traveling tiap minggu nih! untuk bepergian ke luar negeri biasanya orang-orang berduit membutuhkan dana sekitar $5000-$10.000 . Nah jika kamu memiliki uang 20 ribu saja sudah dapat pergi ke luar negeri, gila gak tuh bekal 50 ribu aja bisa keliling dunia, parah cuy !
4.Klub bola Indonesia akan buat transfer pemain mega bintang besar-besaran guys! seperti Ronaldo, Messi, Neymar dan kawan-kawan. Bayangin aja tuh enak bener nonton bola skill kelas wahid, pasti pada demen nonton bola semuannya deh, gila gak tuh?! yah kalau jika 1 dollar sama dengan 1 rupiah loh!
Nah jika nilai 1 dolar sama dengan 1 rupiah kira-kira apa yang akan kamu lakukan? Beli mobil sport atau beli villa di Hawai guys? kalau mimin sih buat beli villa di Bali biar bisa saingan sama Bang Hotman hehehe, jangan lupa tinggalin komen di bawah yah??
Sumber

Translate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel