-->

Sang Ibu Ambil Foto Anak Anaknya Memanjat di Atas Pohon di Hutan, Sekilas Terlihat Biasa, Saat dilihat Baik Baik Ternyata Ada Penampakannya


Call Aras.com – Melakukan piknik di Plessey Woods Park pada akhir pekan, keluarga Laura Watson mendapatkan pengalaman mengerikan.
Seperti keluarga pada umumnya, keluarga Laura juga senang menghabiskan waktu liburan dengan berekreasi ke tempat wisata.
Dan tempat wisata yang jadi tujuan mereka saat itu adalah hutan.
Sampai akhirnya, mereka menemukan sebuah pohon besar yang menarik perhatian mereka.
Bahkan putri Laura, Charlotte Hill (15 tahun) dan putranya Byrin Watson (9 tahun) serta keponakannya, Jack (16 tahun) langsung menaiki pohon tersebut.
Laura pun kemudian menangkap momen tersebut melalui kamera ponselnya.
Begitu sampai di rumah, ia memindahkan foto-foto anaknya yang sedang memanjat pohon ke komputer miliknya.
Di sinilah, Laura dibuat ketakutan.
Pasalnya dia menemukan sosok ‘hantu’ di belakang putranya Byrin.
“Ini sangat tidak biasa dan semua orang benar-benar ketakutan,” ucapnya kepada Newcastle.
“Saya dan putri saya bahkan tidak bisa tidur semalam karena kami sangat takut.”
“Suami saya ada kerja shift malam dan saya sendirian dan saya seperti ‘oh Tuhan’.”
“Saya takut kalau ada yang mengikuti kami kembali.”
“Aku tidak percaya pada hal seperti itu sampai aku melihat ini untuk diriku sendiri.”
Laura juga mengklaim bahwa saat itu tidak ada orang lain, selain dia, ayah, ibu, adik perempuannya, dua anaknya dan keponakan-keponakannya.

Translate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel